Kode Cheat God of War 2 PS2 Lengkap Terbaru

Tags

God of War II merupakan game bergenre action-adventure yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan dirilis oleh Sony Computer Entertainment. Game ini dirilis di konsol PS2. God of War 2 merupakan seri kedua setelah sebelumnya telah dirilis game God of War di tahun 2005. Franchise game ini memang terkenal dengan mengusun tema mitologi Dewa Yunani dengan setting berada di negeri Yunani Kuno. Plot cerita tentang Kratos, yang kita kendalikan dalam game, yang berupaya untuk balas dendam pada Zeus yang telah mengkhianatinya. Game ini juga mengusung tema hack and slash.

Secara umum, gameplay God of War seri kedua ini hampir sama dengan seri pertama. Fokus utama game ini adalah pertarungan berbasis combo jarak dekat dengan musuh-musuh ada serta pertarungan dengan senjata yang telah didapatkan. Terdapat juga beberapa musuh kuat atau boss yang harus dikalahkan di tiap level. Tak lupa juga ada beberapa puzzle dan teka-teki yang harus dipecahkan oleh gamers layaknya game adventure PS2 terbaik lainnya. 

Kode Cheat God of War 2 PS2 Lengkap Terbaru

Game ini termasuk salah satu game PS2 terbaik yang paling populer dan menjadi game PS2 tersukses ke-14 sepanjang masa di dunia. Dalam game ini, juga terdapat beberapa kode password curang yang dapat digunakan untuk gamers. Tujuannya tentu untuk memunculkan efek tertentu seperti membuka karakter atau membuka unlockable items lain. Ada juga kode cheat God of War II tamat sehingga kita bisa memilih level yang diinginkan. Berikut merupakan cheat code game God of War 2 PS2 selengkapnya.

Kode Cheat God of War 2 PS2 Lengkap


Menampilkan High Definition Mode (HD Mode)

L1, L2, L3, Kotak + Lingkaran secara bersamaan

(Kode ini dimasukkan sebelum tulisan credit 'Sony Computer Entertainment Presents' muncul di awal menyalakan game. Jika kode berhasil, maka tulisan pada layar akan berubah menjadi warna ungu)

Membuka Mode Challenge of the Titans

Harus menyelesaikan game sampai tamat untuk membuka mode ini, dimana terdapat 7 challenge dalam mode ini

Membuka Mode Arena of the Fates

Mendapat ranking Titan dalam mode Challenge of the Titans

Membuka Senjata/Kostum God of War 2

  • Athena - Menyelesaikan game dalam mode Titan
  • Blade of Olympus - Menyelesaikan game, kemudian memulai New Game + Bonus play
  • Cod of War costume - Menyelesaikan game di semua level
  • Dark Odyssey - Menyelesaikan game dalam mode God
  • General Kratos - Mengumpulkan 20 mata Cyclops, harus membunuhnya dengan tombol O
  • God Armor - Mendapat God ranking dalam mode Challenge
  • Hercules - Menyelesaikan game dalam mode Titan
  • Hydra Armor - Menyelesaikan game di semua level

Nah, itu tadi sekilas info mengenai kode God of War 2 PS2 lengkap terbaru. Daftar kode cheat tersebut bisa dijalankan, tergantung dengan syarat dari masing-masing kode password curang tersebut. Dengan memasukkan kode cheat di atas, akan mempermudah kita dalam menyelesaikan game God of War 2 ini sampai tamat. Sekian info cheat game terbaru kali ini.


-GameSetting-

Mokhammad Zakky

1 komentar so far

gan cara mengatasi masalah, gow2 tidak ada even t video gara2 armax ganti kaset baru tetap sama?


EmoticonEmoticon