7 Game Hp Jadul Terbaik dan Terpopuler

Tags

Mobile games menjadi salah satu jenis game favorit saat ini. Games mobile merupakan varian game yang bisa dimainkan lewat gadget handphone, tablet atau smartphone. Keberadaan mobile game telah merubah industri game secara keseluruhan. Sebelum kehadiran games mobile, game-game hanya bisa dimainkan lewat konsol video game dan PC. Kemunculan games-games HP membuat varian game makin berkembang. Dalam sejarahnya, game-game HP baru mulai muncul di akhir 90-an. Setelah memasuki era millenium, perkembangan mobile game makin pesat. Terdapat beberapa sistem games mobile seperti Java, Symbian, Apple atau Android yang kini sedang populer di kalangan para pecinta gadget. 

Sejak awal kemunculan, terdapat beberapa game-game handphone terbaik dan terpopuler yang banyak dimainkan. Tiap tahun game-game mobile terbaru bermunculan dengan kualitas yang lebih bagus dari game-game sebelumnya. Di era game Android sekarang, berbagai game Android terbaru dan terbaik bisa didownload dengan mudah lewat Google Play Store. Selain itu game-game berbasis OS lain juga tersedia dengan kualitas gameplay dan grafis yang tidak kalah bagus dan simple.

Meski begitu jika mereview ke belakang, terdapat beberapa game mobile klasik yang juga bagus dan layak untuk dimainkan. Game-game hp jadul dan lawas memang memiliki gameplay dan gambar yang simple dan sedehana. Selain itu, game mobile klasik juga sudah jarang dimainkan saat ini. Meski begitu game-game klasik ini sempat menjadi primadona dan banyak dimainkan di masanya. Game-game Hp jadul juga menginspirasi game-game lain sejenis dan versinya banyak dibuat.

Berikut akan kami tampilkan daftar 7 game hp jadul dan klasik dari awal-awal perkembangan mobile games yang terbaik dan paling populer. Di masanya, lima game ini sempat populer dan banyak dimainkan. Bahkan hingga kini, game-game ini juga masih eksis meski dengan format dan versi yang berbeda.



1. Snake

5 Game Hp Jadul Terbaik dan Terpopuler


2. Tetris

5 Game Hp Jadul Terbaik dan Terpopuler


3. Scrabble

5 Game Hp Jadul Terbaik dan Terpopuler


4. Sokoban

5 Game Hp Jadul Terbaik dan Terpopuler


5. Pac Man

5 Game Hp Jadul Terbaik dan Terpopuler


6. Bounce

5 Game Hp Jadul Terbaik dan Terpopuler


7. Space Impact

5 Game Hp Jadul Terbaik dan Terpopuler


Itulah info game mobile mengenai list 7 games mobile HP terbaik yang jadul dan paling populer versi GameSetting. Tentunya bagi penggemar game jadul, game-game tersebut sudah tidak asing lagi dan pernah dimainkan. Game-game mobile tersebut merupakan game-game klasik yang terbaik dan pernah populer di saat era masing-masing. Meski kini banyak game-game hp terbaru yang bagus dan berkualitas, game-game klasik tersebut juga bakal diingat sebagai cikal bakal games mobile saat ini. Semoga info tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi. 


-GameSetting-

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon